Sunday, March 22, 2009

Temen nongkrong

Hei apa kabar lo semua, semoga sehat2 selalu

Oke di post waktu itu, gue udah mendeskripsiin temen2 kelas gue yang cabul2, kaga sih sebenernya yang cabul cuma deem doang. hehehe

Oke, jadi kalo di kelas mainnya ama kevin, deem , reza , fifi , beca dll. Tapi kalo diluar gue mainnya ama yang lain. Soalnya rata2 kalo udah bel, si deem ama kevin lgsng pulang, semntara reza malah asik nyayur ama cewenya.Oke jadi gue kalo nongkrong2 diluar gitu, gue ama orang2 di bawah ini:

1) Rizky agung laksono
yap, orang ini adalah agung. Dia sosok pemuda tampan tinggi tegap seperti brad pitt dan langsing seperti fifi, eh kalo fifi mah terlalu langsing. Dia ini merupakan tim inti futsal ozon yang memengang posisi bek. Si agung ini punya 3 kakak. Dia itu anak bontot jadi paling disayang ama bonyoknya.

2) reza hardianto
yap, mas reza ini emang dimana mana selalu ama gue. Kaga di kelas kaga diluar gue mainnya ama dia.ia juga merupakan tim inti futsal ozon yang memegang posisi striker. Si reza ini rambutnya merah gara2 sering ngejar layangan ( boong deng). Rambut dia merah gara2 dulu sering main bola siang2. Mas reza ini punya pacar namanya dena.

3) Ravli Hazari
Ravli adalah nama panggilannya. Dia orangnya slengean dan asal2an. Rambutnya tumbuh gondrong tapi ga pernah kena tegor guru. Punya pacar bernama Aniza Pratita. Tapi itu 2 mahluk demen bgt berantem. Tapi berantemnya ga pernah lama. Paling siang berantem, malem baikan. Dia juga merupakan tim inti futsal ozon memegang posisi striker.

4) Rifqy H.S
Yak, orang ini biasa dipanggil haes, gaes, goes, woles entahlah. Dia setiap ke sekolah2 pasti namanya diubah2 ama org. Haes ini punya pacar namanya Kansa Nursatyani. Ni dua org langgeng banget pacarannya meskipun belm selanggeng ravli ama aniza. Tapi masa pacaran udah hampir 1 taun kaga ngapa2in es. wakakakakaka

5) M. dicky aamrullah
yaaaaak, si dicky ini sering banget dikatain homo, gay. Meskipun ni org kaga homo, tapi entah kenapa org2 demen bgt ngatain dia homo. Pokoke setiap gerakan yang dia lakukan pasti salah. Si diki ini ga punya pacar, makanya makin gencar lah orang2 ngatain dia homo. Pernah dia dulu pacaran ama tmn gue. Tapi org2 malah bilang gini "diki, lo jadian ama dia buat pelarian doang kan?" trus yang lain pada ketawa bahagia, semeentara diki gondok segede pantat.


Oke, selain itu gue juga mau cerita tentang FIFI. Yap fifi adalah temen kelas gue yang entah kenapa gue sangat2 benci bgt ama dia. Semua gerakan dia itu di mata gue selalu salah. Contoh, waktu itu gue lagi merhatiiin papan tulis, tiba2 dia nengok ke gue kemudian senyum2 ga jelas. Alhasil gue pun muntah. Lain lagi ceritanya dengan Rafiandi. Jadi waktu itu rafi lagi jalan, tiba2 dia ngagetin gitu sambil bilang "baaaa", rafi yang bingung dengan ulah nya pun cuma melengos pergi. Tapi walaupun begitu, fifi ini baik meskipun dia ini kuzi dan atlit. Kuzi = Kurang gizi
atlit= antara tulang dan kulit. Tapi dulu dia pernah gue nagisin gara2 gue dorong trus kepala2nya kepentok lantai apa meja gitu, gue lupa. Pokoke dia nangis2 gitu minta pertanggung jawaban gue, macem gue merkosa lo aja fi. Si fifi ini pake kerudung. Setiap gue suruh dia lepas kerudung dia ga pernah mau.Mungkin karena mukanya yang seperti aspal, engga deng becabda. Kata beca, kalo fifi lepas kerudung mukanya jadi aneeh. Kaga usah lepas kerudung juga muka lo udah aneh fi wakakakak. Tapi fifi ini org nya baik, trus sabar walaupun sering gue dan kevin siksa secara verbal. Entah dengan kata2 lah, entah dengan fisik lah, dia selalu sabar. Mungkin emg gue dan kevin yg kelewatan becandaanya, tapi itu semua cuma biar kita makin akrab aja ya fi. Lo penasarn dgn wajah fifi> berikut mukanya, jgn lupa sediakan obat2 anda apabila anda punya penyakit khusus. Terakhir ada orang yang lagsung kejang2 begitu melihat mukanya. Sediakan juga ember besar untuk muntah.




Yap, waktu kmrn muka gue disamain ama bulldog, jadi skrg muka lo gue samain dengan kerbau fi, terima aja kodrat lo, lagian juga muka asli lo ga beda2 jauh.

PIs, dan salam hangat penuh cinta...hahahahahaha

BAhagianya gue udah ngata2in fifi, ingat fi, ini cuma biar kita makin akrab.

No comments:

Post a Comment