Thursday, March 26, 2009

Aneeeeh banget deh

Hei, apa kabar lo semua? semoga tetap dalam keadaan sehat wal afiat

Oke jadi di post kali ini gue mau cerita tentang kejadian kmrn pas gue lagi nongkrong2 ama dicky, haes, ravli, alvin dan reza. Jadi kemaren kita lagi asik duduk2 sambil ngobrol2 gitu. Tiba2 si dicky nyeletuk gini " eh bal, gue pgn minum aer kelapa nih". Nah, kebetulan di deket situ ada pohon kelapa gitu. Tingginya paling2 2 meteran lah. Akhrinya, karena yang lain pada mau, sepakat lah kita berlima buat manjat tuh pohon kelapa asu. Pertama2 gue coba naik sendiri gitu, eh ga bisa2. Trus alvin juga nyobain, eh tangannya malah ketusuk paku. Akhirnya sepakat lah kita menyusun strategi memanjat pohon kelapa yang kita sebut taktik "kandang peler". Akhiirnya kita ngbrol2 tuh nyusun strategi, kalo ga salah gini

Gue : ki, gmn ni, ga kuat gue manjat sendiri

Dicky : yaudah ah manjat aja, gue pegangin pantat lo

Reza : noh kan homonya keluar, ati2 bal disodomi

Alvin : wakakakkakak, emg tuh

Dicky : ah bacot lo semua.Gmn ni manjatnya

Reza : gini2, lo paling bawah ki nunduk gitu kayak maen kutom.

Dicky : Ah tae lo osteoporosis gue tot, lagian juga kenapa gue yang paling bawah

Ravli : yee, org badan lo paling gede hahahaha.


Oke, setelah strategi tersusun, mulailah kita memanjat tuh pohon. Pertama2 diki nunduk gitu, trus si reza naek, eh dia ga kuat malah ngmng gini " ah kontol berat bgt lo ex, berapa sih berat lo?", Si reza jwb "20". Eh dibales lagi ama diki " tae berat bgt, kalo ravli sih gue kuat". Akhirnya, digantilah formasi, setelah diki nunduk, si ravli naek ke punggungya,dan kemudian berhasil. Abis itu, gue naik ke paling atas, eh ternyata gue malah takut udah gitu pantat gue dipegang2 lagi ama siapa tuh ga tau gue. kalo ga salah gini percakapannya;

Gue : turuuuuuun weeeey, takut gueee

Ravli : wakakaka, sabar bal dikinya ga luat mau jatoh ini

Diki : sabar bal, pgn jatoh gue, vvviiin, dorongin pantat gue.

Alvin : idih ogah

Diki : serius gue ini mau jatoh, ga tahan nih. Bal tahan bal

Gue : turrrruuuuun, mau turun guaaaaaaa!!!!!

Reza : wakakakakkakaakakak, sabar bal, pegangan yang erat.



Setelah gue pegangan ama tuh pohon berapa lama, akhirnya gue dibantuin turun juga. Alhasil kita semua nyerah dan ga jadi minum air kelapa, minumnya air keringet.

Oke, setelah itu kita semua pulang. Si diki turun di lampiri, ravli turun di NF dan haes turun di smuber arta. Abis itu gue anterin reza dulu ke BP baru pulang. Eh ternyata pak nasrun blg gini " iqbal, jemput dek farah dulu di rumah fifi". alhasil gue pun kerumah fifi dulu. Rumahnya si fifi bagus, tapi entah kenapa mukanya fifi engga bagus, ampun fi hehehhe. Pas gue dtg, di terasnya fifi ada adiknya fifi yang perempuan. Kemudian terjadilah percakapan antara gue dan dia yang menurut gue sangat2 ga nyambung

Gue : eh, adeknya fifi ya?

Dia : (diem aja trus senyum2 ga jelas.)

Gue : (masih bingung dengan tingkahnya)

Dia : (dia ngeliatin gue.)

Gue : Eh lo adeknya fifi ya

Dia : (mantuk2 kayak burung pelatuk)

Gue : fifinya mana? panggilin dong.

Dia : Lari2 ke dalem dengan gaya lemah gemulai sambil bilang " mbaak fiiii, ada temenya nih"

kemudian fifi keluar.

Gue : "fi, adek gue mana?"

Fifi : ada di dalem lagi makan.

Gue: Cepetan ah.

fifi : iya2.



Kemudian setelah beberapa saat, adik perempuannya fifi keluar sambil lari2 ama kucingnya, sungguh mirip sekali dengan film animal sex. dalem hati gue "kakak ama adek sama aja. Suka senyum2 ga jelas kayak org gila". Yang lebih parah adlah adiknya fifi yang cowo, kalo ga salah andi namanya. Dia keluar gitu naik motor mio dan kemudian langsung mengebut ala stoner. Bedanya kalo stoner balapan keliling sirkuit jerez di spanyol pake motor ducati merah, kalo adeknya fifi balapan keliling posyandu deket pemacingan pake sepeda kumbang warna hitam ( baca yamah mio). Sumpah si andi ini kalo bawa motor ugal2an sekali. Lo gede mau jadi apa ndi ndi. Pernah dulu gue diboncengin ama andi. Jadi gue naik motor bertiga ama fifi dan andi. Si fifi duduk di tengah diapit gue dan andi.Kemudian mulailah andi melancarkan jurus2 mautnya. Salip kanan salip kiri, berhubung gue sering diboncengin motor ama org gila (baca reza hardianto) jadi gue sok2 stay cool gitu. Sementara fifi teriak2 bagai org kebakaran jenggot. kemudian gue selamat ampe rumah dan bayar goceng, engga deng boong emg tukan ojek. ahahahah

oke sekian post kali ini. apabila ada kata2 yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

No comments:

Post a Comment