Friday, March 27, 2009

Sekolah dasar adalah masa bahagia.

Oke, apa kabar lo semua? Semoga tetap sehat wal afiat.

Jadi di post kali ini, gue mau cerita tentang masa2 gua bersekolah di sd.

Hehehe, oke bisa dibilang sd adalah masa bahagia. Jujur, dulu pas sd, gue ulangan selalu mendapat nilai diatas 9. Tapi setelah masuk smp semua berubah. Boro2 dpt 9, dapet 8 aja jg udah ngos ngos an. Dulu emak gue kalo dpt sembilan pasti blg gini "aduh pinter anak mama". Tapi kalo gua dapet 9 skrg, pasti nanya nya gni "nyontek dari siapa lu tot?" engga deng boong hehehe, emak gua ga sekasar itu hehehe. Tapi emg yg namanya hidup gue itu pasti ga lepas dari kekonyolan dan kejailan. Jadi dulu kalo tiap jumat, gua solat jumatnya di masjid smp labschool. Nah pas bubaran solat, kebetulan gue ktmu guru smp labschool. Kemudian sisi setan gue dan tmen gue pun keluar. Kalo ga salah gini percakapannya,

gue :pak, bpak guru smp labschool kan?

Guru : iya nak, ada apa?

Gue : bapak kenal ga ama pak heru?

Guru : pak heru?

Tmn gue : iya pak, bapak lulusan unj kan?

Guru : iya, tunggu2 saya ingat dulu. Ummm... Pak heru ya?

Gue : iya pak, yg jenggotan, trus kumisnya tebel

guru : waduh

gue : bapak fakultas ekonomi kan? Dia fakultas seni pak

guru : iya, waduh fakultas seni yaa

tmn gue : iya pak

guru : wah ga kenal bapak

gue : oh ga kenal ya pak? Saya juga ga kenal tuh pak.


Abis itu gue dijewer kenceng2 hahaha. Masi inget ga ya tuh guru ama gua? Hehe. Emg dasarnya gua jail aja kali yaa. Kemudian gue jg pernah ngibulin guru mtk. Parah kan, guru mtk gua kibulin jg. Jadi gini, gua ama guru mtk gua itu disuruh ngambil berkas soal di meja kepsek. Udah gitu nyuruhmya marah2 lagi bkin bete aja kan. Alhasil, gue pun niat bales dendam ke dia. Jadi abis gue ambil tuh berkas2, gue balik ke kelas gue. Trus gua blg ke guru gua "pak, dipanggil tuh ama pak suparman (nama kepsek gua)", eh tuh guru lgsng percaya aja gtu, padahal kaga dipanggil. Gua cm iseng2 doang hahaha. Abis gitu kelas jadi gaduh parah gitu. Ada yg blg "wah parah lo bal, kualat lo ntar". Iya jg ya stlh gua pkir2, tapi sekali2 ya gpp laah. Hahaha. Setelah itu tuh guru masuk sambil ngamuk2 dan gue disuruh masuk ruang bp. Hahahahaha. Buat pa sadiman, saya minta maaf ya pak. Dulu saya cm becanda aja kok huehehehe.

Ada jg keusilan gua yg lain. Jadi tiap akhir taun di sd gue, diadain yg namanya pagelaran. Jadi tiap kelas menampilkan sandiwara masing2. Kalo ga salah gua waktu itu jadi anak kerbau. Sungguh peran yg memalukan kawan. Mengapa harus anak kerbau?. Nah buat balik modal, tiap kelas harus jual2in tiket gtu ke adek kelas. Nah akal gila gua keluar lagi, gua blg "dek, nonton pagelaran gue, ada inul daratista" ternyata yg dtg malah inul darahtinggi (baca guru ips). Trus gw jg blg "eh dapet spaghetti ama fanta" padahal jg lontong isi ama teh anget hahaha. Kaga deng.

Pokoke hidup gua penuh dgn kejahilan2 yg parah. Maaf2 aja kalo gue bcanda suka klewatan.

No comments:

Post a Comment