Tuesday, March 17, 2009

Kurus?

Hei, apa kabarnya lo semua? semoga baik2 aja. Btw, gue baru aja keluar dari RS nih gara2 DBD. MOga2 aja gue ga bakal kena penyakit aneh2 lagi, mau UN niii hehehe


oke, jadi di post kali ini gue mau cerita dikit tentang berat badan, yap beraat badan. Gue mau cerita tentang teman2 gue yang memliki badan agak2 kurang porposional atau maap nih ye kurus atau kurang gizi (kuzi) atau jg busung lapar.

Jadi selama gue di rs banyak kejadian aneh2 di 9.8 . Contoh;

1. Si fifi yang mohon maaf badanya kalo ditiup rontok trus kalo jalan mesti gemetaran ( dugem= dunia gemetar) dan katanya kalo dikentutin kevin badannya baru bisa disambungin pake lem kayu ato ga lem tikus itu malah ngajakin si kevin panco. Yak panco saudara2. Kalo misalnya ada pengamat olah raga liat, mereka pasti bilang " yak, akan segera kita saksikan panzer melawan sepeda kumbang, jangan ganti chanel tivi anda tapi ganti saja istri anda dengan simpanse" mungkin bakal bilang gitu.

2. Si deem putus ama arum. YAh mungkin hal ini merupakan kesedihan bagi mereka berdua. padahal awalnya gue kira mereka berdua bakalan langgeng, tapi apadikata nasi sudah menjadi bubur tape sudah menjadi ketan dan fifi badannya kayak orang busung lapar ( looh) mereka berdua ga langgeng dan mesti putus. Moga2 lo berdua dapet pasangan hidup yang lebih baik yee..

oh iya, ngmng2 soal RS. Jadi temen2 gue nanya soal rs nya ada yang nanya makanannya enak apa engga bal, ada yang nanya kamarnya ada hantunya ga bal, ada juga yang nanya susternya montok ga bal, padahal itu pertanyaan2 ga penting yang ga patut gue jawab hehehehe. OKe, gue mau cerita, jadi gue di RS itu tidurnya ama bapak gue. Mungkin lo pada nanya kenapa gue mesti tidur ama bapak gue, soalnya kalo misalnya gue hampir is dead (sakratul maut) ada yang nolongin gue. Sempet juga kepikiran mau tidur dewek tapi takuuuuut huehehe. Kan ga lucu kalo gue sakratul maut trus malah nelpon kevin buat minta tolong dia. Mungkin percakapan telepon yang terjadi adalah begini


Gue : vin, tolong vin

Kevin : Kenapa bal?

Gue : gue sakratul maut, hampir mati gue, lo mesti kesini

Kevin : oh yaudah, mati aja lo bal huakaka

gue : tuuuuuuuuuuuuuuuuutttt....

gue yakin kevin bakal bilang itu ,maka dari itu lah gue ga percaya ama kevin huehehehe.

oh iya, kembali lagi ke topik. Gue pengen cerita tentang temen gue yang kurus2. Katakanlah si fifi. Dia paling sering disiksa secara verbal baik oleh gue maupun kevin bogel. Meskipun badan gue juga kurus tapi gue bingung kenapa anak2 malah demennya nyiksa fifi. Kadang2 kasian juga gue ama fifi, tapi berhubung setan lebih kuat daripada malaikat, gue pun secara gila menyiksa fifi sambil tertawa2 kadal lagi goyang patah2. Mungkin penderitaan dia belum selesai di gue, kevin pun kadang2 suka ikutan nyiksa. Contohnya saat tadi, si fifi dikatain gini

Reza : fifi

Fifi : ape

REza : NAma lo belakangnya gue tambahin kuzi aja ya

Kevin : iya fi, fifi kuzi, kan keren gitu fi biar kayak mafia2 kayu gitu.

Reza : Ya elo kayunya vin.

Kevin : yee elo.

Fifi : (belum tahu bahwa arti kuzi= KURANG GIZI) oh yaudah keren tuh.

Reza dan kevin : buakakakaka, kuzi kuzi kuzi oooooy! ( sekilas merka berdua terdengar meneriakan " ayo melayu2 kampung rambutan")

fifi : emang apa kuzi apa artinya?

Kevin : Fifi kurang gizi bekakakakakaka

Gue : huahahahahahaha, lo ama mama lo ga dikasi makan yaaa?

Kevin : dikasi bal, tapi cuma nasi ama garem doang wuakakakakakak.

Gue : huahhahahha''

Fifi : (ambil buku dan kemudian gebug palanya kevin)






Yes, and that's all for today

1 comment: