Monday, March 2, 2009

Kuda teplok? kuda nungging

Hei, ketemu lagi ama gue, apa kabarnya lo semua? semoga sehat2 selalu.

Oke di post kali ini gue mau cerita tentang permainan biadab di kelas gue alias kuda tomplok. Jadi tadi itu pas pelajaran pak efrizal, tuh guru sange kaga masuk. Kemudian muncullah akal bulus anak2. Pada blg eh main kuda tomplok yuk, ada yg blg men gundu aja, ada jg yang blg " eh telanjangin kevin aja trus gebukin" trus malah disautin lagiama yg lain " jangan2 mending culik si deem, telanjangin trus sodomi rame2 biar lecet lobang pantatnya hahaha". Namun berhubung deem ga punya lobang pantat dan desas desusnya si deem kalo berak ngeludah ( oke gue boong jgn dianggep serrius), jadilah kami bermain kuda tomplok (kutom).

Jadi tadi gue jg ikutan maen dan gue adalah yang terkecil diantara yang lain. Tim gue isinya sebagai berikut,

1) Ahmad Ikhsan
2) Iqbal Zarkasih
3) Bagus Mustafa
4) Irvantara

Dan lawannya, kalo ga salah mereka nyebut nama tim nya "Smek dawn" eh apa "robotgedek" ya? gatau deh gue lupa, isinya

1) Reza Hardianto
2) Kevin Pahlevi
3) M. Haikal Yazid
4) Raja Irham Kaharsyah


Oke, jadi emang dari awal udah keliatan aga2 ga imbang gtu. Pertama2 tim gue kan jaga, gue jadi tukang suitnya, sementara kevin jadi tukan es cendol dan deem jadi kuli sodom ( becanda deng). Pas tim gue udah siap, lompatlah tuh anak2 lawan. BRAK BRUK GEDEBUK MEOOONG.Setelah lompat semua, akhirnya gue suit dan ternyata gue kalah. Oh SHIIIT......

Kemudian, gue disuruh nungging ama irvan, terang aja gue gmau. Bukan karena takut disodomi ya, karena tim lawan badannya gede2 semua. Tapi karena gue gaenak, akhirnya gue mau. Ternyata ga sebegitu sakit seperti yg gue bayangkan, mungkin karena pantat kevin dan reza yg empuk kali ya. ya dan seperti itulah seterusnya. Tapi akhirnya tim gue kalah. Walaupun kalah tetep aja seru hehehe.

oke, kita ganti topik. Jadi gue mau cerita, kemarin gue ama keluarga gue makan disebuah restoran di daerah kebon sirih gitu yang kalo gasalah nama restorannya PenangBistro. Makanan di sana lumayan enak2 walaupun lidah gue adalah lidah orang indonesia yang setiap hari makannya tahu tempe ama sambel terasi hehehe. Tapi emang dasarnya gue norak, jadi kmrn itu gue sempet ngajak becanda emas2 waitress nya, kayak gini:

gue : Mas, ini apaan ya?

Waitress : oh ini Mantis Prawn dek

Gue : Hah? bahasa indonesianya apa?

Waitress : Udang ronggeng dek, ada tulisannya tuh

Gue : oh iya2 hehe, udang ya? pake bumbu apa mas?

Waitress : Jadi pake lada hitam campur sedikit sentuhan chef malaysia gitu, bisa ditambah merica juga kalo mau

Gue : -_-", ada yang pake sambil terasi ga?

Waitress dengan tampang pengen nabok gue dengan daftar menu : Ga ada dek hehehe

Bapak Gue : Ah ngaco aja kamu

Gue : Oh mas2 kalo ini apa mas?

Waitress : ini kepiting goreng dek

Gue : hah? emang kepiting bisa digoreng mas?

Waitress : Bisa deeeeek ( sambil pasang muka2 geram begitu.)

Mungkin dalam hatinya dia blg gini ya

"Ni anak bacot bgt, mau makan ga sih lo? ha? kebanykan makan di watrteg aja belagu. Belom pernah gue sodomi pake linggis kali ye)

Gue : (dengan muka2 takut) oh yaudah saya pesen mantis prawnnya ama kepting goreng.

Waitress : oke, minumnya apa dek?

Gue : Air ledeng

Waitress : Oh air ledeng kami ga dijual. Masa org waras diminumin air ledeng, emang kebo

Emak gue : Kasi aja air kobokan bekas cuci piring mas!

Waitress : Oh engga ada bu heheh

Bapak gue : udah serius ah

Gue : iye2, jahe anget aja

Bapak gue : Hushhhh

Waitress : hehe ( kayaknya dia maksa ketawa deh)

Gue : iye iye iye iye, Lemon tea aja

Setelah itu, dia nyebutin ulang masakan2 yang dipesen keluarga gue, dan kemudian dia blg

Waitress : oke, silakan ditunggu 15 menit

Setelah itu makanan datang dan gue makan dengan biadap hehe.

oh iya, gue jg minta maaf buat waitress penangbistro kebon sirih yang bernama mas Herdi. saya cuma becanda mas, ga ada niat melecehkan hehe


Oke, mungkin emang kata tmn2 gue kalo gue norak itu bener. Jadi setelah gue plg dari tuh restoran, perut gue pun bergejolak dan akhirnya gue mencret dengan sukses. Mungkin emang perut gue yg indonesianisme nya tinggi, jadi gue biasa makan nasi uduk ama pecel lele eh malah dikasi seafood2 gtu, ya jelas aja berak2 gue hehe.

sekian dari gue

No comments:

Post a Comment