Sunday, March 1, 2009

Tampankah Aku?????

Oke di post kali ini, gue mau cerita tentang kelas gue yang anak2nya seperti celana dalam ultraman. Di kelas gue sekarang, lagi jaman2nya membandingkan ketampanan antara anak yg satu dengan yang lain. Jadi gini waktu itu gue iseng2 nanya:

gue : vin

Kevin : opo

gue : gue pgn nanya

Kevin : apaaan bal?

Gue : Menurut lo, lo ama deem gantengan mana?

Kevin : beeeeeeeeeeh, jangan ditanya bal, jangan ditanya, gantengan gue lah

(tiba2 deem denger trus blg)

Deem : Eh asu, ga penting banget pertanyaan lo

Gue : yaah, gue kan nanya em, si kevin aja yang kelaguan jawabnya


abis itu gue ama kevin dibaasmi pake racun tikus ama deem.

Oke, mungkin si kevin emang tolol waktu itu, jadi kali ini gue mau masukin foto tmen2 gue, lo bisa plih sendiri mana yag paling guanteng.



Mas reza Hardianto, org paling ganteng kata cwe2 kelas gue yang kyak nenek lampir. Punya Pacar bernama dena pramesti











Raja irham kaharsyah, merupakan anak org kaya yang punya pacar bernama dewi
















Saya sendiri ( gue yang sebelah kanannya reza)












Bintang Dwiputra Muhammad, biasa dipanggil deem. Punya pacar bernama arum sari prasetyowati mukanya kayak tai. (yang kayak tai gue becanda). Merupakan Anak paling bandel di gerombolan gue. lihat saja fotonya yang sedang duduk petantang petenteng. sungguh mencermikan sikap supir kopaja yang sangat teladan.Jangan lah kita tiru dia kawan.


Dan satu lagi adalah kevin, ini fotonya



oh tunggu slah, ini sih criss angel yang pesulap itu, yang bener ini nih

















oh tunggu, gue salah lagi, ini orang utan sumatra, entah kenapa kalo bicara kevin gue selalu ingat orang utan, yang bener ini nih


uh,









akhirnya bener juga hehhehe


oke jadi silakan kalian simpulkan sendiri siapa yang paling tampan hehhe.

Sekian daari gue see you at the next post mmmmuah

1 comment:

  1. mendingan menurut gue lo ganti aj deh bal fotonya kepin pake foto kebo atau org utan boleh juga tuh haha

    ReplyDelete