Tuesday, March 31, 2009

Masa depanku ingin jadi apa?

Hei, apa kbr lo semua? Semoga tetap sehat selalu.

Oke, di post kali ini gue mau cerita tntg obrolan gue dulu ama tmen2 gue. Kita waktu itu ngebahas pgn jadi apa.

Gw blg pgn jadi pilot, beca pgn jadi org angkatan, kevin pgn jadi dokter, kalo deem gue lupa kalo ga salah insinyur, si reza pgn jadi atlit ato ga penulis gtu, sementara fifi pgn jadi tkg jamu, becanda deng. Si fifi pgn jadi dokter anak katanya. Dokter anak kambing ya fi? Hahahaha Yah moga2 aja impian kita semua tercapai...amin.

Ngmg2 soal masa depan, gw sangat2 penasaran dgn masa depan gue. Apakah istri gue nanti akan cantik dan gue dapat menafkahi keluarga gue? Apakah kevin bakal jadi presiden? Meskipun gue gamau kevin jadi presiden. Mau jadi apa negara kita? Apakah deem masi tetap cabul ?, boong deng , apakah deem bakal sukses jadi insinyur dan berhasil membangun diskotik yg bagus? Apakah reza sukses jadi pemain bola atau jadi penulis puisi roman terkenal? Apakah beca sukses masuk akademi militer ? Apakah jamu jualan fifi enak,? becanda deng, apakah kalo fifi jadi dokter bakal melakukan malpraktik dan melakukan cabul terhadap pasiennya yg notabene adalah seekor anak kambing? Mending lo jadi mantri sunat aja deh fi ato ga dukun perbesar kelamin

Selain itu, gw jg pernah bicarain tentang, ehm, Jodoh, dengan temen2 gue. Gw pernah bercanda ama kevin kyk gni (ga serius)

kevin : bal, ntar lo kalo kawinan undang2 gue ya jgn lupa!

Gue : lah ngpain gue ngundang elo

kevin : ah tai jahat amat ama gue, pokoke gamau tau gue

gue : ngpain jg gue ngundang elo

kevin : lah, kenapa si emg?

gue : org elo kok yg bakal gue kawinin, sodok2 kita.


abs itu tiba2 kevin hilang, mungkin takut dgn gue. Pernah juga gue bercanda gni dgn deem,

gue : em

deem : apa?

Gue : mau jadi apa lo gede?

Deem : insinyur

gue :wakakaka, mau bkin apa lo lokalisasi ya? Wkwkwk

deem : pante, lo mau jadi apa?

Gue : pilot dong

deem : jiahaha, panjangin dulu tuh kaki,

gue : entot.

Deem : eh bal kalo misalnya, ini misalnya ya, jgn ampe terjadi. Kalo lo ga bisa ngelanjutin sekolah dan semua harapan udah pupus, mau jadi apa lo?

Gue : germo

deem : asu, asal2an bgt lo hahahaha.

Gue : lah kalo lo?

Deem : jadi teroris aja gue, ada tuh formulir pendaftarannya di rumah gue.

Oke, mungkin yg namanya rejeki, jodoh, dan maut ada di tangan yg maha kuasa. Apa daya manusia jika dia berkehendak. Mungkin saja gue nanti menjadi pilot yg sukses, mungkin jg tdk. Mungkin saja kevin bnr2 menjadi presiden gila dan memporak porandakan tanah air kita, mungkin jg tdk. Mungkin saja reza menjadi penulis puisi yg digandrungi bnyk waria, eh maksud gue wanita, mungkn jg tdk. Mungkin saja beka sukses menjadi militer dan memajukan sistem pertahanan kita. Mungkin saja fifi benar2 menjadi dokter anak, dan membuat program baru selain kb, yaitu program kbr "keluarga brengsek", dimana kalau kb terdiri dari 1 bapk dan 1 ibu, kemudian 2 anak. Sdangkan program kbr, satu keluarga terdiri dari 1 bapak 10 istri, 6 anak, dan 1 ekor sapi gemuk. Sapi gemuk berguna apabila bayi baru lahir dan sang ibu sedang sakit. Pasti anda berpikir sang bayi akan meminum susu dari tetek si sapi kan? Yah anda salah besar, itu berati anda itu tolol mampus. Anda tau tolol? Ya elo itu tolol. Guna sapi adalah, agar sang bayi ada yg merawat jika tidak ada babysitter.

Oke kembali ke prasangka, mungkin saja deem berhasil menjadi insyur termahsyur dgn membuat lokalisasi yg baik, becanda em. Atau dia benar2 menjadi teroris di negara kita. Mungkin apabila deem jadi teroris, gue bkl bangga. Mungkin nanti di thn 2020, deem menjadi pentolannya teroris2 meskipun dia udah punya pentolan di leher kirinya, yang kalau ditekan dapat menyebabkan armagedon (baca tompel) ampun em. Mungkin deem akan membuat organisasi teroris bernama "lulalatifah" oh salah, lula latifah adalah nama teman sekelas gue yg badannya sebesar bus kopaja. Semetara badan fifi sebesar sepeda kumbang yg ditabrak panzer. Mungkin deem akan membuat organisasinya dgn nama "cong khlot", yg diambil dari bahasa tagalog alat kelamin wanita. Mungkin dia ambil nama itu karena mukanya 11 : 12 dengan itu. Mungkin anak gue nanti akan terpukau apabila gue punya tmn teroris. Mungkin anak gue bakal blg gni ;

gue : eh, kamu tau bintang dm yg teroris terkenal itu'

anak gue : tau pah, yg kalo berak ngeludah itu kan?

Gue : iya, itu dulu tmen papa loh

anak gue : oh pantes aja muka papa muka teroris hahahahaha.

Oke. Gue ga berharap sesuatu yg jelek menimpa gue atau tmen2 gue. Gue berhaqap kita dapat capai impian kita. Gue harap deem ga jadi teroris, dia jadi insiyur terkemuka yg membuat gedung2 skyscrapper. Dan gue harap 1 yg pasti, gue tetep bertemen dgn semua teman2 gue, maupun suka dan duka. Gua harap bisa jadi pilot, dan satu yg paling ga gw pgn. Yaitu kalo kevin jadi presiden.

Oke, sekian post x ini, apabila ada kata yg tdk enak mohon dimaafkan. Gue becanda kyk gni biar kita akrab.

1 comment: