Saturday, May 23, 2009

Menggelegar

Liburan kali ini gue ngerasa sumpek bgt di rumah. Hari kamis jalan ke gading, jumat rapat perpisahan, eh hari ini gue malah sakit panas hahaha. Alhasil karena gue bosen gue malah nonton acara silet. Bangun2 emak gue lagi nonton gosip soal helmy y**** yang kabarnya menceraikan istrinya. Kalo kata alvin, dia bikin infotaiment judulnya "silit", kalo gue bakal bikin infotaiment dengan judul yang bakal mengguncang dunia yaitu "Mercon".

Soal helmy yang diatas bukan helmy yahya, tapi helmy tetangga gue yang rumahnya banyak burungnya. Berikut wawancara ekslusif helmy burung dengan Tim Mercon ketika helmy sedang menggelar jumpa pers di sebuah kandang kelinci;

TM : helmy, bisa saya minta waktu sebentar

Helmy : ya, silahkan

TM : apa benar anda menceraikan istri anda yang keturunan portugal?

Helmy : iye bener istri saya emang cerain istri saya keturunan purworejo tegal, mangape jay?

TM : Kalo boleh tau apa penyebabnya?

Helmy : Kata dia di rumah saya banyak burungnya

TM : ooh begitu, memang di rumah anda ada berapa burung mas?

Helmy : waah, ada sekitar 7 burung

TM : whaat the hell ? 7 burung mas? Burung apa aja mas?

Helmy : burung perkutut 1, burung kutilang 2

TM : burung perkutu 1, burung kutilang 2? lah itu mah cuma 3 mas, tadi katanya ada 7

Helmy : iye, 1 burung saya, 1 burung anak saya, 1 burung bapak saya, 1 lagi burung supir saya.

TM : maav sebentar mas, saya mau berak dengernya.

Kabar terakhir dari dokter yang memeriksa reporter kami mengatakan bahwa reporter kami sedang menjalani perawatan intensif karena menderita berak2 akut.

Setelah puas nonton infotaiment yang aneh2, gue meutuskan untuk mengganti channel program gue jadi CNN ( sepik lo bal, biasa nonton TPI aja belagu)

Oke gue ngaku... gue engga nonton cnn tapi nonton salah satu channel lokal entah apa gue lupa. disitu ditayangkan sebuah program tentang pengusaha yang berhasil dalam karirnya. Gue pun menjdai sedikit ber angan2, bukan angan2 jorok ya!. Gue bberpikir, kira2 kalo entar gue jadi pengusaha, bakal gue kasih apa nama perusahaan gue ya? Setelah berpikir keras selama 1x24 detik + 36 detik, gue pun menemukan nama perusahaan gue.

Yap, nama perusahaan gue adalah "P.T Iqbal kepiting ", bergerak di bidang jaringan sosial dengan sistem MLM, multi level marketing. Bervisi berwawasan iptek berlandaskan aspal. Memiliki misi " memajukan rakyat indonesia dalam bidang sosial, memberantas para waria ( ga nyambung), dan menggunakan MLM dalam marketing.

Ngerti ga? kaga kan, norak lo ah gue aja ga ngerti.

Mungkin setelah lo semua baca blog gue, lo bakal nguber2 gue disekolah trus nimpukin gue pake batu.


Ngomong2 soal nimpuk pake batu, gue pernah hampir ditimpuk batu ama orang gila. Jadi gue lagi jalan dengan niat damai, tiba2 dia bawa batu trus ngejar2 gue. Otomatis gue lari trus ngumpet diantara tukang ojek hehehehe.

Btw dulu gue pernah ngalami kejadian konyol yang berhubungan dengan telekomunikasi. Jadi waktu hape gue masi yang n73 gue pacaran dengan salah satu kakak kelas di ozone. Suatu ketika gue lagi asik nelfon dia;

Gue : Iyaa, kamu lagi ngapain?

X : Lagi nelfon, kamu kamu?

Gue : (dalem ati gue, nih orang minta ditimpuk kali ya pake batu, gue jg tau lagi nelfon) oh iya2, aku juga lagi nelfon.

X : ih aku juga tau kalo kamu lagi nelfon

Gue : (dalem hati gue....tai, ini yang bego siapa ya) oh iya iya

singkat cerita kuping gue panas dan gue pengen udahan.

Gue : eh udah dulu ya

X : oh iya iya

Telepon : tuuuuuut tuuuuuuut tuuuuuttt


Tapi selang beberapa detik kemudian ponsel gue berbunyi lagi dan langsung aja gue angkat tanpa lihat nomernya;

Gue : kenapa lagi sayaang?

Bokap gue : sayang sayang gundulmu sayang

Gue : (panik sambil gagap) eh papah aku kira siapa ahahahah

Bokap gue : emang kamu kira siapa ? pacar kamu

Gue : bukan kok, emang aku punya pacar apa (ngeles)

Bokap gue : iye iye, buat lauk malem mau apa?

Gue : Nasi pake daging beruang aja

Bokap gue : .......

Telepon : tuuuuut tuuuut tuuuuuut

Yaap, telepon nya dimatikan hahahaha.

Sekian ye post dari gue.. salam cinta penuh hasrat muuuuaaaaah

PEACE DANGDUT AND SAY NO TO DRUGS

2 comments:

  1. bal bal elu noh ye buat cerita beneran gtu? ngmg sayang gitu ke bokap lo?wkwk

    ReplyDelete