Sunday, May 17, 2009

How do my aunzig friends like ? do they like a pig ?

hello semua, apa kabarnya semua? semoga tetap sehat wal afiat dan siap dalam menghadapi uas besok.

Jadi post kali gue mau cerita tentang temen2 kelas gue. Mungkin dulu gue udah penah ya? tapi dulu adalah dulu, dan sekarang adalah sekarang hahahahaha.

1) Fitria fadzri rahardianti
yaap, wanita sexy dan hot yang satu ini merupakan salah satu sasaran empuk pelampiasan kata2 bejat anak2 9.8 , Contoh :
a. Fi kok lo sexy amat sih kayak miss universe tahun 2012 deh
b. fi, lo mau montok ga? minum semen holcim deh
c. fi gigi lo dikrangkeng kenapa? gigi lo standing ya? hahahah

(yang diatas jangan dimasukin hati ya fi :p)
si fifi ini merupakan cewek yang sabar walaupun udah didera oleh beribu kata2 laknat yang terlontar dari mulut anak2 kelas gue. dulu pernah gue dorong trus nangis, pernah juga diseruduk anak 9.7..... eh nagis lagi, pernah juga patah hati... trus nagis lagi. Entah kenapa si fifi ini hobi nangis hahahaha.

2) Alyssa rebecca
yap, cewek satu ini merupakan cewek paling tomboi di kelas gue. Berbadan atletis dan jago main basket. Berbeda dengan fifi yang berbadan rautan dan jago main bekel. si becca ini merupakan cewe yang baik dan gemar menolong sesama.

3) Reza Hardianto
Orang yang satu ini sering nongkrong bareng gue di teteh. Jago main futsal dan punya pacar bernama dena. Punya wajah mirip nicholas cage,maksud gue pembantunya nicholas cage hehehe. Rambutnya berwarna merah gara2 dulu pas sd sering ngejar layangan.

4) Kevin Pahlevi
Yap, pria gembul yang satu ini merupakan temen gue kalo lagi ngelawak. Merupakan hasil peranakan antara orang palembang dengan mesin jahit. Lahir di sebuah dukun beranak di daerah banten dengan teriakan dukunnya " maav bu, anak ibu seperti marmut". Oke gue bercanda yang tadi jgn dianggep serius. Si kevin ini punya pacar bernama ummm.. siapa ya tisa, ameng, john apa bobby ya? entahlah gue lupa kalo ga salah tias. Sering difitnah bahwa dia gay.. padahaal sebenarnya,


dia memang gay sih

Si kevin memiliki wajah perpaduan antara sapi hutan dengan adam sandlers. Bercita cita2 menjadi pelawak atau engga insiyur. Tapi kalo gue saranin jangan minta dibikinin bangunan ama kevin, pokoknya jangan.

5) Bintang D.M
Merupakan cowo macho berpostur gay, yang berwajah mirip hansip. Berkulit hitam manis dan jago main cewe, eh maksudgue jago main basket. Puya 2 mata, 1 mulut, 2 telinga, 1 hidung dan 2 titit (becanda yang titit).

6) Lula Lathifah
Cewe berkerudung yang satu ini sedang meniti jembatan cinta dengan rafiandi meskipun gue yakin jembatannya bakalan roboh karena tak sanggup menahan beban badan mereka yang seberat bus kopaja dan truk tronton. Sering dikatain lesbi gara2 suka ngeliatin becca sambil cengar-cengir kayak celeng.

7) Rafiandi
Merupakan pria yang jago bernyanyi terutama musik jazz. Bercita cita sama seperti gue yaitu menjadi seorang pilot.

8) Sapto Nugroho
Merupakam anak ke 7 dari 7 bersudara. Sedikit2 lebai namun kocak. Pernah bertarung dengan darwin sehingga mukanya babak belur dan tidak simetris seperti titit kevin.

9) Raja Irham Kaharsyah
Merupakam cowo berbadan gendut yang baik. Merupakan anak orang kaya yang bokapnya bekerja di salah satu perusahaan minyak terkemuka di dunia. Irham ini oarangnya konyol dan senang membantu sesama.

10) Dewi Ramadhani
Meerupakan cewe keturunan china yan bermata sipit. Gue suka kagum ama dia, padahal dia jalannya merem tapi kok ga pernah kejedot ya. Sementara gue sudah kejedot ratusan kali. Si dewi ini cadel. Gue pengen deh nyuruh dia gini "eh de, bilang radio kontrol deh".

Oke, sekian post kali ini, buat anak2 9.8 yang lain tunggu tanggal mainnya, lo pasti muncul di blog gue hehe.

No comments:

Post a Comment