Friday, May 22, 2009

Kelapa gading

Hei semua apa kabare? apik2 wae toh hehehe. Semoga tetep sehat selalu

Oke, jadi hari rabu kemaren, gue beserta geng LALAT ( geng manusia laknat : kevin, deem, reza , fifi, an beca ) pergi ke daerah tongkrongan orang2 berwajah tomingse berkumis lele (baca Kelapa gading). Kita berangkat itu kalo ga salah naik taksi yang namanya "ex***** taxi. Pas gue liat tuh taksi, gue dalem hati blg gini " buset ini taksi apa truk semen ya?", lo bayangin aja,masa kap mobilnya bobrok begitu ga bisa ditutup rapet. Pertama-tama kita niatnya mau naik truk sapi, tapi berhubung yang mirip sapi cuma kevin akhirnya kita urungkan niat kita.

Oke, pas sampe di kelapa gading gue liat argonya dan "olalalalal" 50rb men. Gue mikir " ini taksi argo koala apa ya? masa gading kodam aja 50 rb". Emang dasarnya aja gue norak, pas gue tanya beca;

Gue : bec, kok kodam gading 50rb?

Beca : yaa emang segitu kali.

Oh ternyata saudara2 memang harganya segitu, maklum laah biasa naik dokar gue. Gue bisanya bayar goceng ke pak kusirnya tapi abis gitu gue disodomi terus dimutilasi.


Oke, pertama tama kita jalan ke gramedia dan tak disangka sangka gue bertemu dengan irham . Yap irham itu looh......

"oh yang suka mencabuli hewan ternak itu ya bal?"

Bukan2, kalo irham yang ini mah baek tau.

Alhasil geng LALAT kami bertambah dengan seekor sapi jerman. Setelah itu kita jalan ke XXI buat beli tiket. Pertama tama kita coba dulu ke 21, tapi pas gue liat jadwal filmnya, gue dan kevin langsung kebelet berak.

Akhirnya kita mebulatkan tekad buat nonton di XXI dan nonton film porno rame2, eh salah maksud gue film Night at Museum 2 hehe.

Setelah beli tiket gue rame2 memutuskan untuk cari makan dulu. Gue kasian liat muka kevin yang menunjukan penyakit gay nya akan kambuh. AKhirnya kita makan aja deh biar kevin ga nyodomi orang asal2an. Siapa tau kalo kambuh trus dia teriak2 di gading bilang gini,

"hey you all bitch, makan nih titit gue yang bisa dibongkar pasang kayak tamiya ciaaat ciaaat ciaaat".

Setelah makan kita pun nonton. Tapi karena gue ngantuk, gue jadi ga ngerti jalan ceritanya. Selesai nonton kita muter2 keliling gading sampe gempor. Si kevin beli boneka buat tyas. Si deem beli boneka sapi gatau buat siapa. Si reza beli kado buat awewe nya.sementara gue... gue beli rumah, boong deng.

Setelah puas jalan di gading ampe mabok, kita niat pulang. Dan ternyata irham bawa mobil saudara2. Dalem hati gue " yess, gue ga keluar duit mampus lo ham bawa satu peleton pasukan dajjal" ahahahah. Dan yang lebih buat gue seneng, si fifi ternyata dijemput ama bonyoknya. Gue bersyukur sambil bilang " ya allah, terima kasih engkau telah buang manusia berwajah marmut dari neraka lapis 200 itu dari hadapan hamba" , becanda deng gue ga mungkin ngomong gitu.

tapi ternyata irham ga bawa mobilnya yang nissan serena, dia bawa yang.. honda civic. Yaap, jadilah kami berdempet dempetan kayak pindang.

Pas dijalan pulang, kevin bikin puisi

"langit itu biru"

"jalanan itu hitam "

Karena gue kesel denger puisi gembel itu gue tambahin aja

"iye, muke lo kayak aspal"

Dang ngakak laah satu mobil hahahahaha.

Jalan2 kemaren gue akuin seru abis dan gue ngerasa aga sedih, soalnya setelah kita pisah sekolah, mungkin kita susah buat nyari waktu kosong, buat jalan atau sekedar ngobrol2 tentang pengalaman di 9.8.

No comments:

Post a Comment