Sunday, May 31, 2009

flu babi?

yap, itulah berita yang sekarang sering banget kita denger. Entah di surat kabar, televisi ataupun di kandang babi tetangga. Gue sering banget tuh nonton di tv, si presenter dengan hebohnya membacakan berita tentang flu babi, seakan akan neneknya si presenter mati digigit jerapah.

Ada juga yang blg ke gue sebut saja namanya rera. Si rera merupakan hasi pernikahan sapi manado dengan mesin giling. Rera ini bisa dibilang idiot. Waktu dulu dia pernah ke rumah gue jam 10 malem cuma buat nanya ;

"bal, gue ganteng ngga (sambil pasang muka melas minta ditimpuk pake obeng)".

Kalo lo ketemu, jangan dideketin ye bahaya!. Berikut percakapan gue dengan rera tentang pig flu;

Rera : bal2 tau ga lo virus flu babi?

Gue : tau lah ra, emang lo kira gue ga punya tv apa dirumah.

Rera : ya kirain gatau, masa ada berita terbaru bal tentang flu babi

Gue : apaan ra? perasaan flu babi ya gitu2 doang

Rera : iye, kemaren gue baca masa katanya orang yang kena flu babi jadi mirip babi

Gue : tai, mirip babi gmn? idungnya jadi gede gitu trus bisa dimasukin duren ke idungnya?

Rera : kaga gitu bal, jadi dia kalo malem jadi babi trus ntar ada temennya megangin lilin, abis gitu dia masuk ke rumah orang2 gesek2 pantat di dinding trus nyolong2in duit

Gue : Lah itu mah babi ngepet goblok bukan flu babi.

Rera : oh iye ye hahahahaahah (sambil ketawa2 trus pasang muka gay)

Setelah maraknya wabah2 flu babi, muncul tips2 tentang mencegah flu babi. Berikut tips dari gue dan semoga bermanfaat;


Cara mencegah penularan flu babi:

1. Jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan
tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila)

2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda ga
mau kan diliat orang sedang berciuman dengan babi)

3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi

3. Jangan suka mengucapkan kata babi ke pada orang lain (babi lu......)

4. Jangan tidur sebelah babi

5. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat
mengharvest teman2 Anda di facebook

6. Jikapun Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue
untuk babi-babi Anda menutup hidung dan mulutnya bila bersin.

7. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.

8. Jangan memforward tips ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau
sehingga mencari cara penularan lain

9. Hindari memakai segala asesori babi (kaos gambar babi, anting2 babi,
kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, dll), babi-babi yang sedang flu itu
mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan
mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini
banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.

10. Apabila babi peliharaan anda menderita penyakit flu, segera antar ke dukun cabul terdekat. Kalu tidak berikan obat untuk mengobati sakit flu seperti panadol, sana flu, atau baygon anti kecoa.

11.Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera
menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum mereka
menciptakan varian baru virus tersebut; flu babi ngepet.

Yap itu tips dari gue semoga bermanfaat.

Ingat flu babi bukan datang hanya karena ada niat dari si babi, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah

Pis love and gaul
and
Salam cinta yang membara

No comments:

Post a Comment