Saturday, May 2, 2009

disaster = bencana.= konyol

Heeeey hooo let's goo!!!

Apa kabar kau semua? semoga kita tetep sehat wal'afiat, dan nilai ujian nasional kita sangat memuaskaaan... amin

Oke, jadi hari.... umm kalo ga salah jumat setelah uan, gue main di futsal city. Jadi pas gue dtg, ternyata mainnya udah selesai ahahaha,

jadi gue dtg tuh cm ngobrol2 aja. Beberapa saat kemudian, si dicky, minta dianterin ke wc, bukan mau saling sodom meyodom ya, tapi mau nganterin dia ganti baju, inget gue masi suka ama cewe.

Nah kebetulan aja, di fc itu selain ada tmen2 gue yg biasa maen futsal bareng, ada juga trio macan ( baca iculele, dena, dan darayani shabira). Jadi tuh mereka bertiga dateng buat nemuin pacar nya masing2. Si iculele ke fc mau ketmu mas ravli hazari anak dari pernikahan Bpk. hasyim azahari dan sarah azhari, eh bukan deng, gue gatau nama nyokapnya, gue cuma ngasal aja. Sementara si dena, ke ftsal city mau ketemu ama mas reza hardianto. Eh teryata, tak disangka sangka, tak diduga duga, mas reza masih molooorrr. Yak, molor. Dia janjian main futsal jam 9 pagi, namu ketika jam 9 ditlfn, dia lagi asik bikin pulau kalimantan dengan jigong, sementara ketika ditlfn lagi jam 10 pagi, dia baru saja selesai ngumpulin nyawanya. Jangan tiru mas reza!!!. Sedangkan daraya.... ummm, gue gatau dia ke fc ngapain ahhahaha, katanya sih mau beli kutex, emang di fc jualan kutex ya? Ada jga kutang kali.

Oke kita kembali lagi ke wc.

Jadi pas gue lagi ke wc, si dicky kan ganti baju, and this is how the disaster happened to dicky:

Dicky : bal, pegangin nih tas gue

Gue : iye2, gantungin aja napa ah.

Dicky : elah,cuma sebentar aja.

(tiba2 si icul mau mau masuk wc daaan... JEEGEEERRRR)

PERINGATAN, Wacana Selanjutnya Hanya Untuk Ibu Hamil

Dicky : WAAAAAAAAAAAAAAAAA.....( sambil nutupin *itu* meskipun dia pake Boxer)

Iculele : WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa.... Dickyyyyy

(kemudian si icul lari ke ravli secepat kilat)

Hahahahha konyol abis tuh sumpaah... ketawa parah guee.

Oke, setelah itu gue ama yang lain rencanya sih pengen main ke rumah gue. Tapi berhubung gue malay, jadilah gue, agung, ravli main kerumah dicky.

Pas sampe di rumah dicky, kita langsung solat jumat gitu hehehhe, kami kan muslim yang baik. hehehehehhe. Naah, abis solat kta dibeliin McD ama dicky, thanks ya ki hehe.
Dirumahnya dicky, gue ketemu ama adeknya dicky yang paling kecil yang perempuan, dia masih bayi, sumpah... lucu banget. Pas gue blg gini ke dicky " dick, adek lo lucu amat", eh agung nyeletuk " hooh, kaga kayak abangnya ya hahahah". Dicky pun ngamuk. Sementara adeknya yang kedua yang cowo......."BANGOR ABISS".

Oke, sekitar jam 2an gitu, gue pulang. Nah abis si agung turun di lampiri, gue ama ravli juga turun dari angkot niatnya sih mau ganti naik M@6. Eh ternyata kalimalang macet parah. Jadinya gue berdua ama ravli jalan dari Lampiri ampe transito hahahahha.
Jadilah gue dan ravli menjadi bocah gile mana udah gitu panas terik, lengkaplah penderitaan gue.


Ngomong2 soal gila, gue jadi suka inget kegilaan gue ama kevin kalo dikelas.Contoh, kita bikin partai gitu. Bisanya orang bikin partai namanya keren2 yak, "partai maju bersama" atau ga "Partai indonesia bersama". Lah ini masa bikin partai norak bgt, berikut kandidat nama partainya :

1) partai maju mundur ampe jebol
2) partai kopi dangdut
3) partai green anal
4) partai tukang cendol
5) partai gali lobang kubur
6) partai pijet plus plus.

sumpah ga waras abis. Tadinya gue pengen bikin partai namanya " partai deem pantat", tapi berhubung dia tau trus langsung gebukin gue, ga jadi deh.

Udah gitu si kevin pake bikin slogan segala. Jadi ceritanya kelas gue tuh berantem ama kelas 99. Kelas gue dikasi nama "republik 98 cinta bang haji rhoma irama". nah, pas setiap anak 99 lewat, langsung deehh

"slogaaaaannnnn"

Satu kelas : ANjing Looooo!!!!!

Kemudian kita semua tertwa terbahak bahak bagaikan liat fifi striptease.

Di federasi 98, presidennya adalah kevin, wakilnya reza dan gue juru bicara umum. Jadi si kevin tuh sok2 pake bahasa mandarin, dan gue penerjemah.

Kevin : Cing pao la syi syi hao

Gue : 99 harus kita basmi

Satu kelas : YOOOOOO!!!!

Kevin : syi pao la cung ber satyiokm

Gue : Kelas 98 harus taat hukum, berikut undang2nya.

Kevin : cing pao la cyi cyi mah

Gue : pertama, tidak boleh cium pipi

Kevin : Goikijasihauh huu hu res tui

Gue : pergi haji sebelum berperang

Kevin : tai sio koiejefh re ser tui

Gue : dan, minum susu sebelum tidur.

Satu kelas : WEEEEEE

Kevin : loi kon kisuud sl

Gue : dan terkahir.... Iqbal itu ganteng banget

Eeeh, gue pengen becanda malah jadinya digebukin hahahah

Nah korban yang paling sering kena dari 99 adalah....ehm, Husnun Dan Sani. Emang kasian tuh berdua. Udah gitu yang paling sering kena kata2 an tuh si husnun. Pernah juga gue teriak gini..

Gue : aaah, 99 mah isinya ga bener

Husnun : Biarin kalo di 99 kan maskotnya gue ( sambil ketawa2 mandul)

Gue : biarin, 99 punya elo, 98 Punya siaaapaaa????

Satu kelas : FiiiiiiiFiiiiii. hahhaa

Yap, dimana pun dan kapan pun kami selalu mencerca fifi hahahhaha.

oke sekian post kali ini, semoga kalian suka.

No comments:

Post a Comment