Sunday, May 17, 2009

Handphoneku raib digondol preman

Hei semuanya, apa kabar? semoga sehat selalu.

oke jadi post gue kali ini berhubungan denga kejadian yang gue alami sekitar 4 hari yang lalu. karena banyak yang nanya soal kronologi kejadiannya dan gue males cerita dari mulut jadilah gue tulis di blog. Jadi waktu gue lagi nungu di halte sama agung dan reza, ada orang nyamperin gitu. Dari awal gue udah tau nih orang niat jahat. Kalo ga salah dia cerita ke kita bertiga gini ;
(dalam cerita ini sang preman namanya gue ubah jadi titit)

Titit : sekolah dimana?

Agung : di ozone bang

Titit : kelas berapa?

gue : kelas 3 bang

Titit : 3 berapa ?

(dari dia ngomong gini aja gue udah ngerasa ga enak)

Agung : (jawab ngasal) 3.6 bang

Titit : eh gue pengen nanya ya ama lo semua

Gue bertiga : apa bang ?

Titit : Lo tau ga orang yang suka nyolong2 barang adek2 kelas?

reza : wah gatau bang

gue : iye gue jg gatau bang

Titit : JANGAN BOONG LO!

agung : engga bang beneran kita gatau.

Titit : eh lo tau ga? lo bertiga dari tadi udah mau digamparin ama anak2 gue, tapi gue tahan, soalnya takutnya salah orang aturan lo terima kasih ama gue.

Agung : oh iya bang iya.

Titit : lo sekrang ikut gue, gue temuin ama ade sepupu gue itu yang barang nya ilang. Ntar disana lo bakal di interogasi ama anak2 gue

gue bertiga : yaudah bang

(dari sini gue dah yakin dia bakal nyolong2in barang gue bertiga, gue berusaha buat berhentiin angkot, tapi dia malah bentak gue dan nyuruh gue buat duduk lagi)

akhirnya singkat cerita kita bertiga dibawa ke sebuah kpmlek di belakang bakmi golek. Dan kebetulan ternyata yang kita kunjungi itu adalah komplek temen agung yang namanya balgis. trus gue disuruh dudu di depan sebuah rumah. Disitu dia blg gini ;

Titit : lo sekarang mending serahin hape lo semua, daripada ntar dicolongin ama anak2 gue.

Gue bertig : (dengan pasrahnya) ini bang.

Akhirnya kita taruh hape kita beertiga didalem sapu tangan. Sebenarnya sapu tangan yang dipake dia buiat nutupin hape kita bertiga itu adalah sapu tangan gue.

Setelah ngumpulin hape2 gue bertiga, tuh titit blg gini "lo sekarang tunggu disini dan jangan celingak celinguk daripada lo dihajar abis ama anak2 gue, mereka paling ga suka ama orng yang betingkah". setelah itu dia pergi dan ga balik2.

Buat orang yang udah ngambil handphone gue dan temen2 gue,

GUE SUMPAHIN LO MATI KETABRAK TRUK, KALO PUN HIDUP MOGA2 LO CACAT BIAR TANGAN LO GA BISA NYOLONG2 BARANG ORANG LAGI, SUSAH PUNYA ANAK 7 TURUNAN....amin

No comments:

Post a Comment