Thursday, February 26, 2009

Ubah dan ubah

Hei, ktemu lagi ama gue. Apa kabar lo semua? Semoga lo semua sehat2 aja

oke, jadi hari ini, formasi duduk gue berubah. Jadi biasanya gue duduk dideket fifi ama beca, tapi karena pgn nyoba, akhirnya gue duduk dket gerombolannya irvantara. Di grombolan ini terdapat anak2 caur, berikut adalah daftarnya

1. Raja irham
anak ini adalah amak org kaya hasil perkawinan antara tabung oksigen dengan tukang jagal sapi, sehingga badannya besar seperti sapi ostrali hamil dan selebar tabung oksigen, hehe becanda. Ni org atu sangat baik dan katanya rajin. (rajin coli) wkwkwk

2. Herwanda
org ini biasa dipanggil wanda. Dia sosok pemuda pandai dan rajin menabung. Orgnya baik dan enak diajak ngobrol

3.irvantara
oke, org ini biasa dipanggil toro. Dulu pas sd, dia punya kebiasaaan kejang2 tangan, mirip gaya nidji lagi ganti bohlam lampu.

4. Faras
oke, faras ini merupakan sosok pemuda diam dan beradab, tidak seperti kevin yg liar seperti kuda lepas. Ni org super duper hyper ultra diem mampus.

5. Fiqi
fiqi ini orgnya putih, pake kacamata, dan ganteng kalo diliat dari cina pake sumpit. Fiqi ini adalah anak paling waras diantara gerombolan celana dalam ultraman.

6. Rafit
merupakan anak berlogat betawi. Jangan pernah suruh ni anak jembut blg "maav ya", bisa2 dia malah bilang "lo mau gue sodomi asal2an?"

7. Sungkar
merupakan anak keturunan arab yg sangat mirip dengan unta.

8.darwin
merupakan atlit renang yg sangat handal. Kekuatan tangannya mampu merbuhkan seekor banteng afrika yg sedang mengamuk.

No comments:

Post a Comment