Monday, February 16, 2009

Fuck with copet!

Hei, ini hari pertama gue buat blog, semoga proses pembuatan blog gue akan berjalan mulus, amim

oke di hari senin ini, gue mendapat pengalaman yg membuat gue sadar akan kuasa allah yg maha esa. Jadi gini, hari ini aturan gue les guru mtk gue yg pinternya ga ketulungan namanya pak dedi rodise. Namun tuhan berkehendak lain. Guru gue itu sakit, dan terpaksa gue dan tmen2 gue yg lain dipulangkan. Karena gue males balik, akhirnya gue ke skolah niatnya mau ktemu cwe gue dlu si bunga.Eh cwe gue cantik loh,hahaha(promosi lo bal) Gw ke sekolah naik mtor ama tmen gue yg namanya ikhsan. Dia orgnya baik bgt. Oke, setelah sampe, gue janjian ktmu ama dicky di depan bu sisri, namun gue cari2 dia ga ada kan, udah gtu si bunga juga ga ada, ternyatat dia lagi les sial bgt gue. Akhirnya gue nyamperin tmen dket gue yg namanya reza. Dia lagi pacaran ama cewenya. Setelah berapa lama, gue, ravli, dicki, dan reza pun pulang. Pas sampe di angkot, gue ga ada rasa apa2. Stelah ngelewatin lampiri, diki ama ravli turun dan disinalah malapetaka dimulai oleh fucking copet brengsek. Tuh copet anjing naik dari sumber arta dan duduk di sebelah gue. Dari pertama dia masuk gue udah feeling ga enak gtu. Angkot pun mulai jalan. Perasaan gue makin ga enak. Gue baca istifar banyak2. Tiba2, diantara percaya dan engga, gue ngerasa leher gue ditiup. Tapi itu tiupan bukan tiupan dari mulut org gtu. Tiupannya dingin bgt, sumpah. Gw tersentak bangun dan gue ngeliat ke arah copet yg duduk di sebelah gue. Gue liat dia lagi masukin tangan dia ke saku depan gue. Dengan nekat, gw langsung gedor kaca angkot dan turun.tapi gue ga enak juga ama reza,soalnya gue ninggalin dia di angkot haha. Btw thx bgt gw ucapin terima kasih sebesar besarnya kepada reza. Tmen sejati adalah tmen yg ada disaat senang maupun susah. Iya kan za?

Thats all for today.

No comments:

Post a Comment