Saturday, February 21, 2009

dasar pembokat

hae semua,Ketemu lagi ama gue. Apa kabar lo semua? semoga sehat2 aja.

oke di post kali ini gue pgn bercerita tentang pembokat2 di komplek rumah gue. Jadi gini, di komplek rumah gue tuh ada lapangan kecil yang suka dibuat main bola ama anak2 komplek termasuk gue. Gue dari jaman jahiliah emang udah main di lapangan itu, jadi udah nempel bgt gue ama tuh lapangan. itu lapangan emang rame kalo sore2 termasuk rame oleh pembantu2 gaul. Jadi pada awalnya gue tuh ga ngerasa risih ama pembokat2 itu, tapi lama kelamaan, gue jadi agak risih ama mereka. Soalnya tau ga sih lo? gue ama tmen2 sering banget diomongin ama tub pembokat2.

Yang tambah ill fill lagi, gue pernah dikasi tau ama tmen gue yang namanya rico yang kalo ga salah kayak gini,

Rico : Bal, Gila parah abis

Gue : Ape ko? Heboh bgt deh lo

Rico ; Anjing gila, tau ga bal gue diomongin tau ama tuh pembokat2

Gue : Diomongin apaan?

Rico : Diomongin gitu. Tau ga lo bal, orang yang paling sering digosipin ama tuh pembantu2 siapa?

Gue : Siape? Dhani?

Rico : ELO!

Gue : Anjing lo ko, bokis bokis

Rico : Sumpah demi tuhan,Liat tuh mereka cengarr-cengir gitu ngeliat elo.

dan emang bener, kalo ga salah disitu tuh ada 4 ampe 6 pembantu, gue lupa yang lagi curi2 pandang gitu ya. ( bukannya geer, ini kenyataan pahit)

Gue : Emang mereka ngomongin gue apaan?

Rico : Lo ga akan mau tau bal.

Gue : Aelah udah bilang aja

Rico : Sumpe ye, kalo jantung lo pindah ke pantat gue ga nanggung ye

Gue : iye, titit gue pindah ke idung juga gpp, buat promosi

Rico : Lo digosipin, kalo elo toh sering sms si saroh(nama pembokat di rumah tetangga gue) trus lo pernah ngutarain rasa cinta lo ke dia. trus trus, dia bilang dia udah nolak elo tapi lo maksa, katanya lo cinta mati ama dia.

Gue : -_-", Jembut

Rico : Tuh, mamam tuh peler lo pindah ke idung.

Gue : Lo serius ko?

Rico : Ga boong bal, mending lo pindah planet aja gih ke merkurius

Gue : Lah kenapa mesti ke merkurius

Rico : lo kan putih, lo ke merkurius biar jadi gosong kayak tai kebo, trus balik lagi ke sini, jadi tuh pembantu2 brengsek gatau kalo yang item2 brengsek itu elo.

Gue : -_-" ( gue pun bungkam sejuta bahasa)

Gue langsung ga minat gitu main bola. Pas gue balik ke rumah gue, tuh pembantu2 asu lagi nongkrong gitu, trus salah satu nya bilang kayk gini kalo ga salah,

p1 : eh iqbal, godain kita doong

p2 : Iya, jgn cuma si saroh aja, kita kan juga mauuu

Gue cume pasang muka2 jutek sambil bilang, kaga makasih gue udah punya cewe yang cantik, ga kayak lo semua, muka lo kayak aspal tau ga?

gue pun berlari ke rumah sambil nyanyi2 lagu f4 yang jdulnya "korek pantat gue" eh apa yang jdulnya "jahitan sunat ya?" gtau lah lupa gue. hehehhe

oke see you at the next post

No comments:

Post a Comment