Monday, February 23, 2009

Kuce kuce hotahe

Hei, apa kabar lo semua? Semoga sehat selalu

oke, jadi gue nulis ni blog malem2 gni gara2 gue ga bisa tidur wekeke. Pada post kali ini, gue mau cerita tentng pembantu gue yg dulu. Yap kehidupan gue emg berkutat disekitar pembantu, jgn sampe deh pas gede gue jadi prt. Jadi pembantu gue yg dulu tuh org nya bisa dibilang aneh.

Gw inget bgt, jadi pas gue umur sekitar 3 tahunan, dia memberi gue ilmu yg ternyata 100% salah. Jadi gue tuh lagi mau pipis ya. Pas gue mau pipis, dia blg gni

pembokat: mas, kok kencingnya berdiri?

Gue: ya iya lah masa kencing sambil lari, belepetan lah

pembokat: bukannya cwo kencingnya jongkok ya? Kalo cwe baru berdiri.

Gue: oh gitu ya(gw yg masi polos pun percaya2 aja)

alhasil ketika kembaran gue yg notabene adalah cwe, pas gue kasi tau tuh informasi laknat, dia pun lgsng nyoba, dan pipis dia pun dgn sukses mengotori kamar mandi gue. Betapa idiotnya pembantu gue.

Semua yg ada di rumah gue itu, rata2 tidak masuk akal semua, contoh :

1. Pas jaman sd, kan suka ada abang2 yg jual binatang2 kecil kyk itik, ayam dll lah. Gue beli lah 1 itik lucu dan kalo ga salah gue beri nama fifi. Eh becanda deng. Dia gue kasi nama john. Jadi setelah gue beli si john ini, gue beli parasut2 mainan gtu. Pas ampe rumah, gue iket si john pake parasut kemudian gue lempar dari lantai 2. Karena si john yg terlalu gemuk, parasut tdk kuat menahan beban dan si john meluncur ke tanah dgn kecepatan 250km/jam, boong deng. Pokoke tiba2 bunyi "bret", oh itu bunyi gue lagi kentut. Yang bner bunyinya "emprit". Bunyinya emprit ya, bukan encit. Ketika gue cek kondisi si john, gue liat dia sudah tdk bernyawa. Sunggu malang nasibmu nak.

2. Jadi dulu gue apa2 selalu ditemenin pembantu. Pas gue pgn nntn acara kartun kesuskaan gue, gue melewati sebuah chanel yg menampilkan film laknat yg paling populer di kalangan pembantu. Yg ditonton sejuta umat dan mengguncang dunia persilatan "kuche kuche hutahai". Gue ga ngerti awal2 ni film, tiba2 pembantu gue nyletuk "aduh si sarukhan mau aja ama si linsya(gtau linsya apa siapa, ingetan gue udah buyar), mending ama gue deh, hihii" pembantu gue tertawa bagai anak umur 3 thn kejepit lemari. Kmudian gue liat ada 2 org lari2 ke padang rumput sambil nyanyi2. Abs gtu dibwahnya ada subtitlenya gtu. Dalem hati gue, ini film apa karaokean ya?.

Oke sekian post dari gue, gue ngantuk hehe, dadah mmmuah

No comments:

Post a Comment