Monday, February 16, 2009

Orang penting dalam hidup gue

Hai, ktemu lagi ama gue, hehhe. Setelah kemaren gue kena musibah hmpir kecopetan, kali ini gue mau cerita soal org2 penting dalam hidup gue yg telah membuat gue bahagia. Haha, berikut adalah daftarnya, haha

1. Nyokap
nyokap gue adalah wanita terpenting dalam hidup gue. Meskipun nyokap gue tuh bawel, tapi nyokap gue tuh suka aneh2 aja, contohnya waktu gue ke bali, kan di bali banyak patung2 agama hindu gtu ye, nah disitu ada sebuah patung yg emang didandaninnya aneh bgt. Eh nyokap gue nyeletuk blg gini "eh bal liat deh masa patungnya dipakein sarung gtu, abis sunat kali ya, hahaha" nah kebetulan disebelah gue itu ada org hindu. Untung aja gue ga disodomi pake bambu ama dia.

2.bokap
bokap gue org nya baik bgt. Dia selalu nurutin yg gw mau. Ampe2 terkadang kalo gue minta sesuatu yg cukup mahal, gue ngurungin tuh niat gue gara2 kasihan bgt ama bokap gue.hahaha, tapi bokap nyokap gue org nya asik bgt, hehe

3. Kembaran gue
oke mungkin beberapa udah bnyk yg tau kalo gue punya kembaran. Dan twin gue ini cwe.hahaha, dia pas kecil cengeng bgt, tapi skrg mah udah kaga. Kadang2 jg gue nyontek pr dari dia.hahaha

4. bunga
yak, bunga ini adalah cewe gue yang cantik hahaha, tapi dulu gue sempet beberapa kali ptus nyambung ama dia. Nah sekarang gue balikan lagi ama dia. Doain aja ye biar langgeng (amin),abisnya udah sayang gue ama dia, hahahaha,

5. Reza
si reza ni tmen dket gue. Di saat susah ataupun seneng gw selalu ama dia trus. Jadi gue tuh udah dket bgt ama dia. Kalo lagi ada masalah, gue selalu minta saran ke si reza ini. Pokoke orangngnya asik bgt dah.

6.kevin dan deem
kevin, kevin itu orgnya gila,sinting,sableng,sedeng, sakit jiwa dan sebangsanya. Tapi dia kocak abis orangnya. Tiap hari pasti ketawa gue gara2 dia. Yg celananya bolong gara2 main kuda templok lah, yg dia ngaku2 kalo dia power ranger lah, yg dia ngaku2 bapaknya mrip pelawak eman lah, pokoke gue bahagia dah kalo dia udh ngelawak

deem, deem ini orgnya baek, ganteng kalo diliat dari monas pake sedotan, tapi orangnya mood2an. Kalo lagi jutek mah orang2 yg ada di depan dia langsung digebukin, contohnya si kevin. Trus kalo lagi bete, dia kaga bakal senyum. Apalagi kalo tompelnya dipencet, bisa2 kiamat kubra hahaha. Tapi kalo lagi hepi, dia jadi org yang murah senyum, beda bgt ama kalo lagi bete, haha

7. Beca dan fifi
beca, cwe ini adalah cwe keturunan batak dengan marga siregar. Jujur, gw paling segan ama org2 yg marganya siregar. Si beca ini jago bgt main basket, mantep deh mainnya. Nah tahun ini dia blg mau masuk sma taruna nusantara. Gw doain deh bek, moga2 impian lo tercapai dan jadi insan yg bermanfaat bagi negara.

Fifi, sedangkan fifi.....umm...nothing special about her. Wkwkw. Kaga deng, dia org nya kurus bgt, ampe2 badannya bisa dibongkar pasang kayak tamiya, hahaha becanda. Gw prnah nangisin dia gara2 gue dorong trus tangannya keseleo. Tapi fifi ini orgnya baik meskipun aga2 lebai hahaha,

oke, thats all for today

No comments:

Post a Comment