Thursday, February 19, 2009

Fight club.co

Hei, ktmu lagi ama gue. Apa kabar lo semua? Semoga lo semua sehat2 aja

oke, di post kali ini gue mau cerita tentang kejadian di kelas gue. Jadi tadi di kelas jahanam gue, ada yg berantem. Namanya sapto ama darwin. Gue gtau jelas siapa yg salah. Tapi sepengetahuan gue, darwin tuh orangnya baik dan ga cari masalah. Jadi kayaknya yg bikin gara2 tuh si sapto.

Jadi semua kejadian itu bermula cuma gara2 selotip yg dibawa tmen gue rafiandi. Pas tuh dua cacing atlet lagi berantem, si kevin teriak "sapto jgn to, gw gamau kehilangan lo lagi". Oke gue bercanda. Yang tadi jgn dianggep serius. Ngomog2, si darwin tuh atlet renang yg katanya bisa berenang ngelilingin samudra hindia dalam waktu 5 hari, boong deng. Yg bener, dia bisa nahan napas selama 1 jam di air kobokan yg dikasi ama abang2 nasi uduk. Oke gue boong lagi. Udah serius ah, jadi si darwin ini pernah menang olimpiade renang satu pasar kodam. Oke gue boong lagi lagi dan lagi, moga2 ga ada yg gebukin gue ye gara2 gue boong mulu hehe.

Sedangkan sapto itu jg atlet. Dia atlet makan krupuk yg menurut kabar yang gue denger dari burung perkutut deket rumah gue, dia bisa makan krupuk gope an tanpa dikunya alias langsung telen. Gtau deh bner apa engga. Sedangkan britney spears kemarem maen catur ama emak gue di pos hansip dket rumah gue(ga nyambung ya, emang emak gue bisa ya maen catur?) oke cukup sampai sini aja bullshit gue. Hehehe

ngmng2 soal bullshit, temen gue kevin tuh paling jago soal bull2an (banteng2an) soalnya badan dia jg kayak banteng kelelep di lumpur lapindo. Ampun pin.

Tapi si kevin ini emg kalo ngebull2an (ngebanteng, emang ada ya ngebanteng?) paling jagoo. Misalnya

kevin: bal2 tau ga?

Gue: ape?

Kevin: tapi jgn blg2 siapa2 ya, ini yg tau cuma gue ama nenek gue

Gue: iye, apaan emg?

Kevin :sebenernya gw itu gatot kaca

gue : -_-, oh ya? Berati kita tmenan ya

kevin : emang lo apa bal?

Gue : gue hanoman

eh abis itu gue digebuk kevin, hehe

oh iye, ngmng2 tadi gue naik mtor berdua ama reza ujan2an. Persis bgt kayak alay ga punya rumah. Huahaha

Trus gue mau cerita jg tntg obrolan gue ama si deem

gue : em, maen biliard yok, gw anak biliard ni sekarang

deem : oh gtu, pantesan pala lo kayak bola biliard

gue : -_-, em, ribut aja kita

deem : oke, pulang jangan lari lo bal

gue : emg kenapa?

Deem : ntar jatoh

gue : pantek.


oke, cukup ampe sini aja post an gue kali ini. Bye

1 comment:

  1. kocak abis sumpah bal haha ngakak gue baca blog lo.apalg yg ada dm nya bekakakakaka
    jahat lo ye gue kagak ditulis haha

    ReplyDelete